musda golkar

Musda DPD II Golkar Kotamobagu Diwarnai Interupsi

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Aksi interupsi/protes dari para peserta musda IV DPD II Partai Golkar Kota Kotamobagu terkait pembacaan draft musda oleh pimpinan sidang sementara berlangsung alot.

 

Interupsi ini berulang-ulang kali di lemparkan oleh peserta, hal ini yang menjadi menarik ketika ada beberapa peserta yakni Lucky CH. Makalalag, ST, Sonny Korompot, SE dan Wahyudi Mokoagow yang pada saat musda sedang berlangsung langsung bertubi-tubi melemparkan interupsi kepada pimpinan sidang sementara,

 

Interupsi yang di pertanyakan oleh ke-tiga peserta ini lebih banyak mempertanyakan legalitas kepesertaan yang akan di bacakan oleh pimpinan sidang sementara di tiap-tiap aitem atau pasal per pasal.

 

Namun setelah beberapa pertanyaan yang di pertanyakan oleh peserta ke pimpinan sidang sementara yakni Drs. Sudirman Mamonto, maka DPP Partai Golkar dan DPD I Partai Golkar Sulut langsung mengambil alih sementara sidang dan menjelaskan bahwa semua harus kembali ke-Jukla 4 yang disampaikan langsung oleh Wakil Ketua I DPD I Partai Golkar Sulut Bung Viktor Rompas dan di aminkan oleh keterwakilan DPP Partai Golkar Yakni Sultan Jurkanain dan Novi Mokobombang.

 

Walaupun sesuai penyampaian DPD I untuk mengembalikan ke jukla 4 dan tetap pimpinan sidang sementara melanjutkan untuk membacakan draft yang telah di bagikan ke peserta musda DPD II Partai Golkar Kota Kotamobagu.

 

Peliput: Rian Thalib

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*