Mendaftar Pertama Sebagai Peserta Pemilu 2019, KPUD Kotamobagu Belum Bisa Menerima Dokumen Partai Perindo

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Partai Perindo resmi sebagai partai calon peserta Pemilu 2019 pertama yang mendaftarkan diri ke KPU Kota Kotamobagu, tepat pukul 13.00 wita.

Partai yang dipimpin oleh Harry Tanoe itu, sebagaimana disampaikan oleh pengurus Perindo Kota Kotamobagu melakukan pendaftaran secara serentak nasional. Terpantau di sistem informasi partai politik (sipol) Perindo Kota Kotamobagu memiliki 147 pengurus.

Sayangnya, saat pendaftaran ke KPU Kota Kotamobagu jumlah KTA dan E-KTP anggotanya kurang satu, yakni hanya 146 KTA dan e-KTP. “Untuk itu kami minta Perindo untuk memperbaiki dokumen dan KPU Kota Kotamobagu belum bisa menerima dokumen tersebut,” kata Frans TA Manoppo, Sekretaris KPU Kota Kotamobagu, Senin (09/10/17).

Menurut Frans, pihak KPU Kota Kotamobagu hanya memberikan lembaran cheklist bahwa Partai Perindo sudah melakukan pendaftaran. “Kami berharap Partai Perindo bisa secepatnya mengembalikan dokumen, supaya tidak bertumpuk dengan partai lainnya yang dipastikan akan mendaftar pekan-pekan ini,” pinta Frans.

Turut menyaksikan pendaftaran Perindo Kota Kotamobagu tersebut dua komisioner KPU Kota Kotamobagu; Iwan Manoppo dan Asep Sabar serta Panwas Kota Kotamobagul; Musly Mokoginta. (**)

Komentar Facebook

Komentar

KPUD Bolmut

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*