Kadir Rumoroy
Kadir Rumoroy

Lelang Jabatan Sekot Kotamobagu di Pertanyakan

LiputanBMR,Kotamobagu-Adanya wacana lelang jabatan Sekretaris Kota Kotamobagu yang digelar pihak Propinsi, dalam hal ini Gubernur, menimbulkan pertanyaan bagi berbagai elemen. Salah satunya dari anggota legislatif Kotamobagu yang juga ketua komisi I, Kadir Rumoroy.

Saat bersua dengan awak media, Kadir beropini jika pelelangan tersebut tidak beralasan dan tersesan secara tiba-tiba. Dirinyapun menyentil soal adanya aroma politik dalam pelelangan jabatan ini. Jangan-jangan berhubungan dengan persoalan pilgub Sulawesi Utara bulan Desember nanti.”Jangan sampai proses pelelangan ini berhubungan dengan pemilihan gubernur. Ujarnya.

Kadir juga menilai, jika pelelangan ini tidak beralasan sama sekali. Karena jika di nilai dari kinerja, Sekot saat ini telah bekerja dengan cukup baik. Terbukti dengan capaian opini WTP (wajar tanpa pengecualian) yang di berikan BPK selama dua tahun berturut-turut.

Di tambahkan juga jika dari sisi terobosan pemerintahan dan disiplin PNS, Limbalo terlihat berhasil. Belum lagi sejumlah prestasi eksternal yang berhasil di capai sehingga mempu menaikan derajar Kotamobagu ke tingkat propinsi dan nasional. Tutup Kadir (Oct)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*