Kotamobagu, LiputanBMR.com - Untuk meningkatkan pelayanan di bidang perizinan di Bolaang Mongondow Raya (BMR) Pemkot Kota Kotamobagu

KPTSP Kotamobagu Menyelenggarakan WORKSHOP BIDANG PTSP SE-BMR

Kotamobagu, LiputanBMR.com – Untuk meningkatkan pelayanan di bidang perizinan di Bolaang Mongondow Raya (BMR) Pemkot Kota Kotamobagu melalui Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (KPTSP) Kotamobagu Menyelenggarakan WORKSHOP BIDANG PTSP SE- Bolaang Mongondow Raya Selasa(18/11), bertempat di Kantor KPTSP Kelurahan Kotabangon.

Peserta hadir dari seluruh Kantor PTSP Boltim, Bolmong, Bolsel dan Bolmut. Faiz Ahmad sebagai Nara Sumber SIPS ( Support to Indonesia Island of Integrty ) sebuah program bekerja sama dengan KPK RI (KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI).

Dengan tujuan Pendampingan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan Menghidupkan pelayanan masyarakat dengan jujur, transparan dan kompeten.

Menurut Kepala Kantor KPTSP KK Noval Manoppo, SE MM ” ini adalah upaya pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan sangat penting di selenggarakan kegiatan Workshop Bidang PTSP ini yang bekerja sama dengan KPK RI guna memujudkan pelayanan prima untuk semua di BMR terlebih di Kota Kotamobagu ”  ujar Birokrat Muda

(David)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*