Kegiatan Keagamaan KNPI dan BKPRMI
Kegiatan Keagamaan KNPI dan BKPRMI

KNPI Kotim Dan BKPRMI Kelurahan Kobo Kecil Gelar Lomba Keagamaan

LiputanBMR, Kotamobagu – Dalam rangka memperingati 1 Muharam 1437 H KNPI Kecamatan kotamobagu timur bersama BKPRMI kelurahan kobo kecil sukses melaksanakan lomba keagamaan.

Lomba keagamaan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat kelurahan kobo kecil, “A. Lombu, S.Pd selaku lurah di kelurahan kobo kecil sangat bangga dengan hasil karya pemuda mesjid ini, “Jelas lombu.

sementara ketika di konfirmasi lewat via telpon ke ketua KNPI PK Kotim “Sumarlin Tunggil, S.Pd.i mentakan bahwa kegiatan ini bukan kegiatan yang hanya di selenggarakan di satu kelurahan saja namun ini menjadi motivasi kami untuk selalu mengadakan kegiatan seperti ini supaya dapat membangkitkan animo para pemuda terkait bagaimana pentingnya tentang agama itu, “Tegas alin.

“kalau bisa tiap tahun akan kami jadwalkan kegiatan ini, lebih efektif lagi jika tiap 3 bulan sekali, “jelasnya.

di lain waktu yang bersamaan pada saat di konfirmasi ketua BKPRMI Kobo kecil, Darmidi Sugeha selaku juga sebagai ketua panitia kegiatan keagamaan ini mengatakan bahwa ini adalah spontannitas keinginan pemuda yang juga di dukung oleh para tokoh masyarakat,adat dan pemerintah setempat kususnya.

maka dari itu kalau bisa ini menjadi hajatan tahunan untuk kelurahan kami kobo kecil karna dengan kegiatan keagamaan seperti ini membuka wawasan tentang bagaimana agama yang kita peluk dan seperti apa yang harus kita maknai, “Tutupnya. (R’Th)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*