IMG_8460

Tatong : Pasangan Yang Akan Menikah, Wajib Menanam Satu Pohon

LiputanBMR.com,Kotamobagu – Setelah sebelumnya meraih Juara dalam lomba menanam pohon tingkat Kota se Indonesia dan menerima penghargaan langsung dari Presiden RI, Joko Widodo, bukannya terlena, malahan hal tersebut membuat srikandi BMR ini lebih bersemangat dalam menjaga dan melestarikan habitat Pohon yang ada di Kota Kotamobagu.

Hj Ir Tatong Bara kepada LiputanBMR.com mengatakan jika diranya belum merasa cukup karena menerima penghargaan tersebut. Tapi berbekal penghargaan tingkat Nasional tersebut dirinya merasa tertantang untuk dapat melestarikan dan menjaga habitat Pohon yang ada di Kotamobagu.

“Saya selaku Walikota merasa tertantang dengan adanya penghargaan ini, oleh karena itu dalam waktu dekat ini, saya (Tatong) akan melauching program yang diperuntukkan bagi pasangan yang akan menikah, wajib menanam minimal satu Pohon” Jelas Tatong

Ditambahkan juga, jika selain berfungsi sebagai menjaga dan melestarikan Pohon di Kotamobagu, mudah-mudahan program tersebut bisa menjadi sebagai kenangan bagi pasangan yang akan menikah di Kota Kotamobagu.

“Insha Allah, program ini juga selain bisa menjadi salah satu daya dalam melestarikan pepohonan, bisa juga berfungsi menjaga rumah tangga bagi pasangan yang akan menikah, karena mempunyai kenangan berarti dengan adanya penanaman pohon tersebut” Tutup Tatong dengan senyum Khasnya

Peliput : Octav Singal

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*