Walikota TNI

Kasad TNI Kunjungi Kotamobagu

LiputanBMR.com, Kotamobagu—Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal. TNI Mulyono bersama Ibu Sita Mulyono, Senin (14/12) kemarin, melaksanakan kegiatan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran Pemerintah dan Masyarakat Kota Kotamobagu.

Kasad, Jenderal. TNI. Mulyono, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan ke wilayah Bolaang Mongondow Raya, merupakan   rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika, tanggal 15 Desember 2015, dimana TNI Angkatan Darat genap berusia 70 Tahun.  “Dalam rangkaian kegiatan ini, digelar berbagai kegiatan seperti Bakti Sosial, Karya Bakti maupun kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kasad.

Kunjungan Di Rudis kotamobagu

Pada kesempatan tersebut, Kasad juga mengatakan bahwa, kunjungan ke Kota Kotamobagu juga seperti pulang kampung, karena dirinya pernah bertugas di Kota Kotamobagu selama 2 tahun.

Sementara itu, Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kunjungan Kasad, Jenderal. TNI. Mulyono bersama Ibu Sita Mulyono dan rombongan yang telah melaksanakan kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu. “Saya atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasad. TNI. AD, Jenderal. TNI. Mulyono bersama Ibu Sita Mulyono, beserta seluruh rombongan, yang telah berkenan melaksanakan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh jajaran Pemerintah dan Masyarakat Kota Kotamobagu,” ujar Walikota.

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah jabatan (Rujab) Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda di Kota Kotamobagu. (*)

(Humas Pemkot Kotamobagu)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*