Kantongi SK Plt Ketua KNPI Kotamobagu, Hendra Manggopa Siapkan Berbagai Agenda Kegiatan Pemuda

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Setelah mengantongi Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) sebagai Ketua DPD II KNPI Kotamobagu berdasarkan SK dari DPD I KNPI Sulut bernomor KEP013/KNPI SULUT/VII-2017, yang diterbitkan pada tanggal 28 Agustus 2017, dan ditandatangani langsung oleh Ketua DPD I KNPI Sulut, Jackson A W Kumaat dan Sekretaris, Hilman F Idrus,

Hendra Manggopa Bersama Amaludin Bahansubu, ditunjuk sebagai Plt Ketua dan Sekretaris, langsung tancap gas untuk mempersiapkan agenda organisasi yang tertunda.

Terlihat dari hasil rapat pengurus DPD KNPI Kota Kotamobagu sore tadi (18/9/2017), yang siap menggelar Jambore akbar dan berbagai kegiatan kepemudaan dalam memperingati hari sumpah pemuda.

Hal ini dibenarkan Manggopa seusai rapat pengurus, “ Kami sudah mengagendakan kegiatan jambore pemuda dan beberapa kegiatan kepemudaan, tujuannya untuk memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada 28 oktober nanti”, terangnya.

Ditambahkanya lagi, “ Ini semata-mata untuk kemajuan organisasi, amanah yang diberikan kepada saya dan pengurus merupakan suatu kehormatan dan tanggung jawab kepada teman-teman pemuda khususnya di Kotamobagu,” ucap Manggopa.

Ditempat yang sama, sejumlah pengurus mendukung penuh kegiatan yang sudah diagendakan melalui proses rapat pengurus, “kami sangat mendukung langkah ketua Hendra Manggopa, ini demi jalannya organisasi, mudah-mudahan dengan kebersamaan ini, pemuda bisa lebih baik lagi kedepan,” ungkap Samsuri Mamonto salah satu pengurus yang hadir pada rapat kerja. (Win)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*