Aruman Jaya Motoboi Kecil Vs JWS New Spirit Tondano
Aruman Jaya Motoboi Kecil Vs JWS New Spirit Tondano

JWS New Spirit Hentikan Langkah Aruman Jaya

LiputanBMR,Sport –Pertandingan Aruman Jaya Motoboi kecil melawan JWS New Spirit Tondano dipimpin langsung oleh wasit PSSI Toomy Manggopa. Aruman Jaya Turun dengan menggunakan kostum Dominan merah. Sedangkan JWS New Spirit menggunakan Kostum Biru Muda.

Babak pertama bergulir dari Kaki Kesebelasan Aruman Jaya lewat kaki striker Herdianto “Oyong” Paputungan(9) dan Ray Boda(10). Aruman langsung mengambil inisiatif serangan setelah babak pertama di mulai, lewat sayap kanan pertahanan JWS New Spirit.

Berapa kali dua striker Aruman Jaya merepotkan barisan pertahanan JWS New Spirit Minahasa yang di pimpin oleh Melki Idi. Petaka terjadi di menit 7. Pelanggaran yang di lakukan salah satu pemain Aruman Jaya dan membuat Wasit memberikan tendangan bebas kepada JWS. dengan cerdik Brian Parengkuan Gelandang Bertahan JWS melakukan tendangan passing , kepada Audy yang berdiri bebas, dan dengan kontrol dada yang sempurna lansung melakukan tendangan fisrt time dan terciptalah Goal. Skor berubah untuk keunggulan JWS New Spirit 0-1.

Tidak mau tertinggal oleh Tim Tamu, Aruman Jaya terus melakukan serangan demi serangan. Namun belum berhasil membobol pertahanan JWS New Spirit yang sangat terkoordinasi. Malahan Aruman harus mendapat dua kartu kuning di babak pertama karena Oyong dan Irfandi Olii terlihat melakukan penlanggaran diwaktu yang berbeda pada babak pertama. Hingga turun minum, tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor bertahan 0-1 untuk JWS New Spirit Tondano.

Pada awal babak kedua Pelatih Kepala JWS Ruddy Manumpil mengganti dua orang pemain sekaligus .Jerry dan jefry di tarik Keluar dan memasukkan Rolland dan Alfon guna menambah daya gedor.Permainana Tim JWS lebih bervariasi hingga membuat lebih menarik, ketika asik menyerang pemain JWS di kejutkan denga serangan balik yang cepat, sehinggga membuat barisan pertahanan JWS kocar-kacir .Pemain belakang JWS membuat blunder hingga di manfaatkan dengan baik oleh Striker Aruman Jaya Herdianto “oyong” Paputungan , tanpa kesulitan ,dengan tendangan keras Oyong mampu merobek gawang JWS yang di jaga oleh Billy Aguw, dan membuat skor menjadi imbang 1:1

Di menit ke 87 Aruman mengganti dua orang pemain keluar Agel dan Gandi yang cedera hingga harus di tandu keluar lapangan, masuk Supardi dan Imran, dengan mengincar kemenangan agar tetap terjaga peluang lolos ke babak berikut nya. Terus membangun serangan secara bergelombang ke jantung pertahanan Tim JWS membuat pertahanan Aruman Jaya agak terbuka dan ini di manfaatkan dengan baik oleh para penyerang JWS, dengan serangan balik dari sisi kiri pertahanan Aruman Jaya, penyerang JWS mampu berubah skor 1:2 pada menit-menit akhir lewat kaki erik. Dan skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai.

Setelah melakoni dua laga berat melawan Bina Taruna Manado beberapa hari lalu dan pada Sabtu (07/11/2915) menghadapi JWS New Spirit Tondano, Tim Asal Motoboi Kecil Aruman Jaya, harus mengakui keunggulan ke dua tim yang berhadapan dengan mereka. Kalah dari Bina Taruna Manado dan juga JWS New Spirit, Aruman jaya Harus lebih dulu angkat koper mendahului tim-tim yang lain.

Peliput : Octav/David

Editor : Octav

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*