Salah Satu anak Sekolah Yang terlantar
Salah Satu anak Sekolah Yang terlantar

Jam Sekolah Tidak Tentu Siswa SDN 1 Kotamobagu Terlantar

LiputanBMR,Kotamobagu-Proses Kegiatan Belajar Mengajar yang ada di Sekolah Dasar Negeri 1 Kotamobagu, kini mulai di keluhkan oleh para Orang Tua Siswa. Pasalnya menurut mereka, jadwal yang di susun sering berubah-ubah dan tidak tepat.

Salah satu Orang tua Murid Kelas III di sekolah tersebut mengaku sangat kecewa dengan proses KBM yang ada di sekolah favorit terebut. Karena jadwalnya sering berubah, jam pulang anak sekolah sering tidak menentu. Hingga sering ada anak-anak yang terlantar karena menunggu jemputan.

Selain itu menurut mereka, jam sekolah yang berubah-ubah terjadi juga di saat jam masuk sekolah. Anak-anak terlihat kebingungan dengan jadwal sekolah tersebut. Karena tidak pernah menentu dan tidak ada penyampaian. Jelas salah satu Orang Tua Siswa

Dari amatan LiputanBMR.com (23/10/2015) Sendiri memang terlihat pemandangan yang seperti di keluhkan orang tua siswa di sekolah tersebut.

Salah seorang anak sedang berdiri didepan sekolah, hendak menunggu jemputan,. Di karenakan, hari seperti itu seharusnya Jam sekolah pagi. Namun ternyata di ubah menjadi jam Siang. Sehingga anak tersebutpun harus kembali pulang lagi ke rumah. (Octav)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*