ljnsiliwangi

Jalan Siliwangi Dalam Waktu Dekat Ini Akan Segera Di Kerjakan

LiputanBMR.com, KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Kotamobagu (PU) Robby Simbar pada LiputanBMR.com menuturkan bahwa pelaksanaan pekerjaan Jalan Siliwangi segera akan dilaksanakan pada waktu dekat ini.

Hal tersebut dikemukakannya pada Sabtu (07/06/2015) melalui Via SMS ke awak media, Robby mengatakan.” Berdasarkan Surat dari kepala Satker Perencanaan dan Pengawasan Jalan Nasional (P2JN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) atas nama Brian Sixon C. Umboh, ST, Msi. dengan No. PR. 01.02/BPJNXI/P2JN/482 tertanggal 25 mei 2015, yang pada intinya menyatakan bahwa proses perbaikan jalan Siliwangi ditangani oleh Pemerintah Pusat.” Ujar Robby Simbar.

Menurut Robby, Ruas Jalan tersebut memang masuk dalam satu paket dengan proyek Nasional yang dananya bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Nasional Perubahan (APBN – P) tahun 2015.

Tahapannya saat ini sudah pada proses Pelelangan, dan pada bulan ini juga, masuk dalam tahap pelaksanaan atau kontrak Kontruksi,

Dirinya berharap, khususnya masyarakat yang berada disepanjang jalan siliwangi, untuk tetap bersabar,sebab semuanya sedang melalui tahapan proses pemerintah pusat,provinsi dan tentunya pemerintah kota kotamobagu. “ujar Robby. (Rian_Th)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*