Pelatihan-Kader-Anti-Narkoba-BNK-Kotamobagu-&-Polres-Bolmong
Pelatihan-Kader-Anti-Narkoba-BNK-Kotamobagu-&-Polres-Bolmong

Indonesia Darurat Narkoba, Badan Narkotika Kota Kotamobagu & Polres Bolmong Gelar Pelatihan Kader Anti Narkoba

LiputanBMR, Kotamobagu – Dengan ada himbauan dari pemerintah pusat yakni Darurat Narkoba, Badan Narkotika Kota Kotamobagu (BNK) menyelenggarakan Pembentukan Kader Anti Narkoba Kota Kotamobagu dan sekaligus Pelatihan Kader Anti Narkoba di kantor Badan Narkotika Kota Kotamobagu Senin (22/02).

Pelatihan ini bertujuan untuk menekan giat anti narkoba di peredaran kalangan anak bangsa, hal ini langsung disampaikan oleh Kaban BNK Kotamobagu Gunawan Damopolii sesaat di wawancarai oleh awak media ini liputanBMR.com.

Ada beberapa aspek tujuan dalam pelatihan yang dilaksanakan oleh BNK kotamobagu ini, sebelum narkoba atau narkotika ini meluas di indonesia dan khusunya di bumi totabuan yakni kota kotamobagu kami selaku BNK dan Polres BM harus giat mengsosialisasikan anti narkoba ini,” jelas Damopolii.

“kapan lagi kalau bukan sekarang, karena dengan cara sosialisasi ke masyarakat dengan giat anti narkoba maka generasi anak bangsa akan terbebas dari peredaran narkoba,” tukasnya.

Di sela-sela waktu yang bersamaan juga, Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Bolmong AKP Hanny Lukas, SE, menyampaikan bahwa ini langkah yang bagus dari pemerintah kota kotamobagu dengan bekerja sama dengan Ormas dan OKP Kepemudaan di kota kotamobagu dan membasmi peredaran narkoba yang sementara/baru mulai memasuki daerah bumi totabuan,” tukasnya.

Peliput: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*