hendri tumewu

Ijasah Palsu Membahayakan Stabilitas Negara

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Maraknya persoalan yang terjadi di negara ini tentang beredarnya Uang Palsu, Beras Palsu Dan sekarang heboh ” Ijazah Palsu” seorang pengusaha muda Kotamobagu yang bergerak di Bidang Stainless Still Dan Distributor Produk Secure angkat bicara tentang Ijazah Palsu saat di bersua dengan awak media liputanBMR.com di ruang kerjanya (16/6)

Handri Tumewu atau biasa di panggil akrab Pak Han menurutnya ” Ijazah Palsu memang saat ini menjadi topik yang hangat di angkat oleh media baik itu Cetak maupun Elektronik sekarang ini, persoalan Ijazah Palsu ini tidak bisa di toleransi karena berdampak pada dunia Pendidikan Nasional atau bisa di katakan dalam seluruh aspek kehidupan social kemasyarakatan”.

Permasalahan ini menjadi permasalahan serius, kami meminta Pemerintah Kota Kotamobagu tegas dalam menangani masalah ijazah Palsu ini Dan jika ada laporan atau temuan masyarakat atau LSM/ORMAS tentang dugaan oknum PNS yang diduga menggunakan Ijazah Palsu kiranya dapat di tindak lanjuti.

karena jika ini di biarkan, bisa saja dengan Ijazah Palsu soerang Pegawai Negri Sipil (PNS) menjalankan Dan menduduki posisi strategis, Sekarang logikanya begini, jika seseorang saja sudah berani memalsukan Ijazah demi mendapatkan gelar tinggi maka orang tersebut bisa saja melakukan pemalsuan hal lain untuk mendapatkan uang ” kalu demi gelar sarjana saja berani memalsukan apalagi lain nya, ujar Han.

lanjut pengusaha muda yang paras tampan, “Pemilik Ijazah Palsu menggambarkan mentaln yang tidak baik Dan tidak jujur, oleh karena itu tidak boleh di berikan jabatan strategis, apabila ada laporan masyarakat atau LSM/ORMAS harus di proses sesuai hukum yang berlaku di negara ini.

Beberapa saat lalu di temukan komplotan yang sering mengadakan Ijazahnya palsu dan sudah di di proses pihak Kepolisian, semoga aparat kepolisian bisa bertugas semaksimal mungkin agar tidak ada lagi ijasa palsu yang beredar dan bisa merugikan Negara dan masyarakat. (David)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*