Rafiqa Bora

Hari ini, Kotamobagu Terima Penghargaan BKB Terbaik

LiputanBMR.com, Kotamobagu—Jika tak ada aral melintang, hari ini, Kamis (17/12) Pemerintah Kota Kotamobagu akan menerima penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia, atas prestasi sebagai pemenang lomba Bina Kelompok Balita (BKB) Tingkat Propinsi Sulawesi Utara.

Menurut Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMD PP dan KB) Kota Kotamobagu, pemberitahuan penerimaan Piagam Penghargaan tersebut disampaikan melalui surat dari BKKBN Pusat Nomor: 3367/ks.000/f1/2015, Tanggal 1 Desember 2015. “Penyerahan Piagam Penghargaan tersebut akan dilaksanakan di Auditorium BKKBN Pusat di Jakarta, dan akan diterima langsung oleh pengelola dan kelompok BKB Ar – Rahman Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan, sebagai BKB terbaik Propinsi Sulawesi Utara,” terang Bora.

Dikatakannya, diraihnya penghargaan tersebut, merupakan wujud nyata   dari Pemerintah Kota Kotamobagu untuk melaksanakan revolusi mental di Kota Kotamobagu, khususnya di bidang pembinaan dan pemberdayaan keluarga serta tumbuh kembang anak. (*)

(Humas Pemkot Kotamobagu)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*