Togop FC Juara Matali Cup 2015
Togop FC Juara Matali Cup 2015

“Hantam Jaton Ikhwan FC” Togop FC Juarai Matali Cup

Liputanbmr,Kotamobagu –  Turnamen Matali Cup 2015 di ikuti  24 Tim/Klub  terbaik yang ada di BMR telah usai.  Selama  hampir 2 bulan,turnamen yang di selenggarakan generasi muda matali dengan Tema“ Kami Luar Biasa ” terlihat sangat berhasil.  Partai Pamungkas  turnamen ini yang di gelar Minggu (25/10),mempertemukan Kesebelasan Togop FC (Kotamobagu) Jaton Ikhwan (BOLMONG)  dengan Skor Akhir 2-0 yang di menangkan oleh Togop FC Kotamobagu.

Jalannya Pertandingan : 25 Menit awal babak pertama, terlihat kedua kubu saling membengun serangan dari segasa sisi lapangan, tepat pertengahan babak pertama, Salah seorang pemain Jaton Ikhwan FC melakukan pelanggaran di Kotak Penalti karena bola menyentuh tangan Fernando Pongayo (17) dan di hadiahi kartu merah oleh Tommy Manggopa selaku Wasit Utama. Hadiah penaltipun tidak di sia-siakan Oleh Yudi Mamonto Gelandang Togop FC ini. Skorpun berubah 1-0 untuk keunggulan Togop FC.

Selang beberapa menit kemudian, ketika sedang asik membangun serangan walaupun hanya dengan jumlah pemain 10 orang,Jaton Ikhwan FC akhirnya harus kembali kebobolan setelah mendapat serangan balasan dari Togop FC. Babak pertamapun ditutup dengan Skor 2-0 berkat Sontekan manis pemilik Nomor punggung  7 Rifki Mokodompit.

Memasuki  babak kedua masing-masing kesebelasan tetap silih berganti melakukan serangan. Hingga pada akhir nya Wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan final  dan di menangkan oleh Kesebelasan Togop FC Kotamobagu. Dan dengan tidak mengabaikan semangat Fair Play, kedua Tim saling berjabat tangan usai melakoni partai final tersebut.

Penyerahan Hadiah Oleh Walikota Kotamobagu Hj Ir Tatong Bara

Penyerahan Hadiah Oleh Walikota Kotamobagu Hj Ir Tatong Bara

Saat di wawancarai LiputanBMR.com,Ketua Panitia Dedi Makalalag mengatakan “ Kami sebagai Panitia mengucapkan terima kasih pada Walikota Kota Kotamobagu , Dandim 1303 BM, Kapolres BM, Ketua DPRD KK  serta seluruh elemen masyarakat juga kepada seluruh rekan-rekan panitia, sehingga dalam pelaksanaan turnamen ini berjalan lancar dan sukses  serta  Saya ucapkan selamat Kepada Kesebelasan Togop FC yang telah berhasi keluar sebagai Pemenang pada Turnamen Matali Cup  “ Jelas Dedi

Sementara itu, Heri Coloay yang merupakan Anggota DPRD KK serta maneger Togop FC mengaku sangat puas dan mengapresiasi permainan dari Togop FC, karena Jaton Ikhwan FC merupakan lawan yang sangat tangguh, tapi ternyata Togop FC dengan perjuangan yang Keras akhirnya bisa membobol pertahanan Jaton Ikhwan FC. Ungkap Hercol

Rasa senang campur haru sangat terlihat meliputi Tim Togop FC. Apalagi Tim ini terkenal memang banyak melahirkan pemain-pemain yang akhirnya berlaga hingga ke Liga Nasional. Seperti Glen”Rudal”Poluakan dan Eric Senaen.

Peliput : David

Editor   : Octav

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*