Barang-Bukti-Miras-Hasil-Sitaan-Tim-Maleo-Polser-Urban-Kotamobagu-LBMR
Barang-Bukti-Miras-Hasil-Sitaan-Tim-Maleo-Polser-Urban-Kotamobagu-LBMR

Dua Minggu Terbentuk, Tim Maleo Polsek Urban Kotamobagu Berhasil Sita Ribuan Miras Berbagai Jenis

LiputanBMR, Kotamobagu – Pemberantasan kejahatan di wilayah kota kotamobagu oleh tim maleo polsek urban kotamobagu menuai pujian yang begitu banyak dari masyarakat kota kotamobagu terkait penggrebekan/penyitaan ribuan Miras berbagai jenis merk.

Dari jumlah yang begitu banyak Miras yang disita ada beberapa minuman yang di amankan antara lain Cap Tikus, Burung Sakti, Selera Sari, Valentine, Kasegaran dan Casanova, dan ini langsung kami amankan sementara di mako polres bolmong untuk penyelidikan lanjut.

Ini menjadi hasil analisa dan evaluasi selang bulan Februari bahwa Kriminalitas yang dilaporkan ke polsek maupun polres bolmong langsung menurun drastis, semoga semua masyarakat dapat merasakan manfaatnya, dan mari sama-sama kita berantas kejahatan premanisme (Miras) untuk supaya dapat menciptakan kondisi yang kondusif.

Sementara itu melalui salah satu juru bicara polsek urban kotamobagu supaya masyarakat dapat langsung melaporkan kegiatan yang berbau premanisme ke call centre Tim Maleo Kotamobagu 0852-5681-4447, dan info dari para masyarakat sangat membantu kami selaku penegak hukum yang ada.

Sumber: Humas Polres BM

Peliput: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*