Pembukaan KNPI Futsal Open Turnamen 2015
Pembukaan KNPI Futsal Open Turnamen 2015

DPD II KNPI KK Gelar Turnamen Futsal

LiputanBMR,Kotamobagu-Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang ke-87, yang jatuh pada tanggal 28 oktober 2015,DPD II KNPI Kota Kotamobagu turut memeriahkan hari bersejarah tersebut dengan menggelar Futsal Open Turnamen, yang berlangsung dari tanggal 28-30 Oktober 2015.

Kegiatan yang dilaksanakan di Forza Futsal Kelurahan Kotobangon ini di ikuti oleh 18 tim futsal terbaik yang ada di Kotamobagu dan sekitarnya, dengan memperebutkan total hadiah sebesar 8,5 Juta Rupiah, serta beberapa hadiah sponsor.

Ketua DPD II KNPI Kota Kotamobagu M Fahry Damopolii sore tadi (28/10/2015) saat membuka Turnamen tersebut berharap, melalui semangat sumpah pemuda yang telah terbangun sejak 87 tahun silam dan juga melalui kegiatan ini para pemuda dan pemudi yang ada di kota Kotamobagu, bisa lebih mempererat persatuan, serta saling bekerjasama dalam membangun Kota Kotamobagu ke arah yang lebih baik.

Tampil dalam pertandingan perdana turnamen ini,tim dari Korps Kepolisian Bhayangkara A VS The Baduts A, yang dimenangkan oleh The Baduts dengan Skor 0-2.

Koordinator pertandingan Chiristopel Kobandaha di tempat yang sama mengatakan, jika sangat berterimakasih atas antusias pemuda kota Kotamobagu dalam mengikuti kegiatan ini. Karena lewat kegiatan seperti ini, kita dapat membangun silaturami dengan sesame pemuda di Kota Kotamobagu.

Peliput : Octav

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*