Noh Agung Adati dan Staf Uji Kendaraan Bermotor
Noh Agung Adati dan Staf Uji Kendaraan Bermotor

Dishubbudparkominfo Kotamobagu Tingkatkan Pelayanan Sektor Darat

Agung : Untuk meningkatkan pelayanan di sektor transportasi darat, kami selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik

LiputanBMR,Kotamobagu-Dinas Perhubungan Kebudayaan Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo) Kota Kotamobagu, hingga saat ini terus membuat gebrakan dengan berbagai program yang diprioritaskan bagi peningkatan pelayanan masyarakat Kota Kotamobagu, dalam bidang Perhubungan Darat.

Moh. Agung Adati, Selaku Kepala Dishubbudparkominfo mengatakan, jika mereka terus berupaya semaksimal mungkin, demi memberi pelayanan yang terbaik dalam sector perhubungan darat.

“untuk meningkatkan pelayanan di sektor transportasi darat, kami selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik” jelas Agung (03/11//2015)

Ditambahkan Juga, jika mereka telah mengutus Empat Orang peserta untuk mengikuti DIklat Pembantu Penguji Kendaraan Bermotor, dibalai Diklat Transportasi Darat, pada kegiatan Kementrian Perhubungan RI.

“kami mengutus 4 orang peserta untuk mengikuti pelaksanaan Diklat Pembantu Penguji Kendaraan Bermotor di Balai Diklat Transportasi Darat yang dilaksanakan oleh Kementerian Perhubungan RI” Tambah Agung

Pelaksanaan Diklat yang berlangsung dari tanggal 16-29 Oktober 2015 tersebut, berhasil pula menempatkan peserta dari Kotamobagu sebagai peringkat 2 dan 3 dari semua peserta yang ada. Dengan prestasi tersebut pula, diharapkan bisa memacu peningkatan Kualitas pelayanan dalam hal yang berkaitan dengan Uji Kendaraan Bermotor. Tutup Adati (Octav)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*