Bintang Muda vs kota utama
Bintang Muda vs kota utama

Di Guyur Hujan, Laga Bintang Muda Matali Vs Kota Utama Gogagoman Berakhir Tanpa Gol

LiputanBMR,Sport – Kompetisi Bergengsi Walikota Cup 2015,Sore tadi minggu (01/11/2015) Resmi di buka Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara.

Laga pembuka pertandingan mempertemukan Tuan rumah, Bintang Muda Matali versus Kota Utama Gogagoman.Kedua tim tersebut masing-masing diperkuat pemain Yang berlaga di Liga Nasional.

Rizky Mokodompit kiper Utama Mitra Kukar Kutai Kartanegara sendiri memperkuat Bintang Muda Matali. Selain itu ada juga Arianto Jiko yang di Ambil dari Persiter Tetnate barsama Arifin Maya.

Dari Kubu Kota Utama Gogagoman Terlihat, ada beberapa pemain Persigo dan Persidago.Seperti Anto Mano,Rian Alhajni dan Sofian Hairudin.

Dari pantauan langsung LiputanBMR.com selaku media patner Walikota Cup 2015, Pada pertandingan babak pertama permainan berlangsung dengan tensi tinggi, Walau di guyur hujan, Kedua tim saling jual serangan. Pengaruh Curah hujan yang tinggi, demi melindungi pertahan sering terjadi pelanggaran keras. Namun walau wasit mengeluarkan 5 Kartu kuning pada babak pertama, belum juga ada gol yang berhasil di ciptakan oleh ke dua tim.

Memasuki babak ke dua, Intens permainan kedua tim yang di pimpin wasit utama, Winsen Babay, terlihat semakin meningkat di karenakan hujan sudah reda. Kedua tim terlihat kembali saling bertukar serangan dari dua sisi. Bintang Muda Matali Sempat menciptakan Gol lewat kaki Rizky Lomamay (9) namum di anulir wasit karena terlebih dulu terperangkap dalam posisi Off Side.

Kegigihan pertahanan masing-masing tim ini dalam membendung serangan sangat terlihat. Alhasil, Hingga permainan babak kedua Usai, papan skor tidak mengalami perubahan. Kedua timpun harus puas dengan Hasil Imbang tanpa gol, dan berbagi poin yang sama di grup A.

Peliput : Octav/David

Editor : Octav

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*