M Fahri Damopolii
M Fahri Damopolii

Di Dorong Berbagai Elemen, Fahri Damopolii Siap Bertarung di Musprov KNPI Sulut

LiputanBMR,Kotamobagu-Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Kotamobagu, Fahri Damopolii S.Kom ME, menyatakan diri siap bertarung dalam bursa calon Ketua KNPI Provinsi Sulawesi Sulawesi Utara yang akan di laksanakan 12-13 Oktober 2015 di Manado.

Hal ini di karenakan dorongan dari sejumlah OKP yang ada di seantero Bolaang Mongondow Raya (BMR), yang menginginkan putra jebolan STMIK Dipanegara Makassar dan Magister Ilmu Ekonomi Universitas Samratulangi untuk maju mewakili Bolaang Mogondow raya, dalam pertarungan perebutan Ketua KNPI Sulawesi Utara.

Salah satu tokoh pemuda BMR juga menilai jika Fahri yang paling layak untuk di utus dari Bolaang Mongondow Raya, karena mempunyai kemampuan yang memadai dalam segala bidang. Baik organisasi maupun birokrasi. Ucap mantan ketua HMI BMR Windiarto Entebone SE.

Di tempat terpisah, Fahri yang juga mantan Kepala bagian Hubungan Masyarakat pemkot Kota Kotamobagu ini mengatakan jika dirinya siap maju dalam perebutan kursi ketua KNPI Sulawesi Utara karena selain dorongan dari seluruh elemen pemuda yang ada, itupun di karenakan dia juga ingin memberikan kontribusi positif kepada daerah tercinta Sulawesi utara, serta berkeinginan membangkitkan semangat pemuda yang semakin hari cenderung terpuruk.

“Saya berkeinginan member kontribusi positif terhadap daerah kita, serta bertujuan membangkitkan semangat pemuda untuk berbuat positif, mengingat semakin hari pemuda kita terlihat semakin terpuruk dalam berbagai hal. Dan mungkin inilah saatnya kita harus bangkit dan menunjukkan jika pemuda itu memang benar-benar menjadi harapan bangsa”. Ujar Fahri dengan semangat.(Oct)

 

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*