2015-06-20 12.48.59

Dealer Hino Mongkonai Di Keluhkan Warga

LiputanBMR.com, KOTAMOBAGU – Penyalagunaan fasilitas jalan umum oleh dealer Hino yang berada di kelurahan mongkonai ini mendapat sorotan dari Ketua Karangtaruna Mongkonai Zulkifli Kadengkang, SST di kartenakan aktifitas kerja dari dealer Hino yang sudah menggunakan ruas jalan dari pejalan kaki.
Pasalnya ketika di konfirmasi via telpon beberapa waktu lalu oleh media LiputanBMR.com, Dia “Kifli sapaan akrap Ketua Karangtaruna ini, mengatakan bahwa aktifitas dealier Hino yang menggunakan ruas jalan sudah sangat mengganggu pengguna jalan apalagi khususnya pejalan kaki, ungkap “.

“Soalnya sudah beberapa warga yang melapor kepada saya terkait parkiran yang tidak beraturan ini dengan memfungsikan tempat pejalan kaki menjadi tempat  bengkel reparasi mobil, ini sebenarnya harus menjadi perhatian pemerintah, khususnya pemerintah kelurahan mongkonai, tutur ”Kifli.

Jika tidak ada perhatian dari pihak kelurahan, ini akan menjadi sebuah polemik yang besar khususnya di kelurahan mongkonai, saya sebagai ketua Pemuada Karangtaruna akan melakukan tindakan-tindakan yang sesuai prosedur, bersama-sama masyarakat, tutunya. (Rian_Th)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*