2015-08-14 14.50.20

David Bobihoe siap perjuangkan PBMR

LiputanBMR.com, Kotamoagu – Acara silahturahmi yang di gelar di kediaman salah satu tokoh Kotamoagu dari kalangan Propesional ini, hadiri David Bobihoe yang juga salah satu bakal calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), dalam acara tersebut Pak David sapaan akrap Bupati Gorontalo dua periode ini, mengatakan akan siap memperjuangkan Provinsi Bolaang Mongondow Raya (PBMR) dalam Konfrensi Pers, Kamis (14/8).

“Saya siap mendukung sepenuhnya PBMR untuk di perjuangkan dengan jabatan saya jika saya di restui masyarakat BMR untuk dipilih menjadi Wakil Gubernur Sulut di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 9 desember 2015 nanti”.

David Bobihoe yang masih aktif sebagai bupati Kabupaten Gorontalo ini di usung Partai Golkar sebagai calon Wakil Gubernur berpasangan dengan Elly Lasut sebagai calon Gubernur Sulut di Pilgub 2015.

Dalam penyampayan ketika bersua dengan sejumlah awak media Pak David mengatakan kesiapan diri untuk memperjuangkan PBMR, “masyarakat BMR ini harus mendapat perhatian khusus dari pemerintah provinsi yakni provinsi sulut, karena bolmong raya ini adalah salah satu daerah yg sangat banyak potensi dari segi pertanian pariwisata dan lain-lain, sehingga sudah saatnya PBMR”

“Selain itu juga, BMR mempunyai jumlah pemilih yg cukup banyak, jumlahnya lebih dari 300 ribu jiwa, malahan terbanyak ke-2 dari minahasa raya, makanya suara BMR di pilkada serentak untuk pilgub sulut ini harus menjadi keseriusan kami sebagai calon gubernur dan wakil gubernur. (Rian_Th/Win)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*