Hotel Tita II Kotamobagu
Hotel Tita II Kotamobagu

“Cuek-Cuek Bebek” Owner Hotel TITA II Ogah Bertanggung Jawab

LiputanBMR,Kotamobagu – Peristiwa pencurian yang terjadi beberapa saat lalu (18/10/2015), tepatnya di halaman parkir Hotel Tita II. Korban tersebut adalah salah satu aktifis lingkungan yang kebetulan menginap di Hotel tersebut.

Akibat dari pencurian tersebut, sebuah tas yang berisikan Dokomen survei lingkungan selama 7 Tahun, Satu unit Laptop jenis MAC, Satu unit Kamera DLSR, Uang 2 Juta Rupiah, 1 Unit GPS, 3 Buah Hard Disc, 1 Unit Tablet,1 buah Dompet berisikan identitas dan ATM serta surat-surat berharga lainnya.

Iwan Honuwu, yang merupakan korban pencurian tersebut, merasa sangat di rugikan dengan kejadian tersebut. Apa lagi pihak hotel sendiri terkesan tidak bertanggung jawab sama sekali.

“Kami sangat kecewa dengan pelayanan Hotel Tita II, karena seakan tidak bertanggung jawab dan hanya cuek-cuek bebek” Cetus Iwan

Menurut Iwan Sendiri kejadian ini memeang sudah di laporkan ke pihak yang berwajib. Namun kami sangat menyesali akan pelayanan Hotel yang tidak memiliki security di siang hari dan juga tidak memiliki CCTV sebagai kamera pengawas.

Owner Hotel Tita II saat di konfirmasi (20/10/2015)terkait kejadian tersebut mengatakan jika pihaknya engan bertanggung jawab terhadap kehilangan tersebut. Menurutnya itu kelalaian mereka sendiri, dan bisa saja itu hanya sebuah akal-akalan.

“kami engan bertanggung jawab, karena bisa saja itu hanya di akal-akali saja. Dan mereka juga itu sangat lalai dalam menjaga barang-barang mereka” Terang Owner Hotel Tita II

Ditanya mengenai sistem keamanan Hotel sendiri, owner hanya menjawab jika hampir semua Hotel di Kotamobagu tidak memiliki CCTV. Sedangkan untuk Securitynya sengaja mereka hanya memakai satu orang dari kesatuan Armed untuk malam hari saja.

(Oct/David)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*