Tim Relawan Saat Di Lantik
Tim Relawan Saat Di Lantik

BeDa Lantik Tim Relawan Se-BMR

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Siang tadi, ribuan pendukung dan relawan serta masyarakat membanjiri gedung pertemuan Manggala Sport Hall di Kelurahan Motoboi Kecil. Ternyata,di tempat tersebut akan di langsungkan pembentukan sekaligus pelantik tim relawan pemenangan Benni J Mamoto dan David Bobihoe (BeDa) untuk mengawal pilgub sulut 2015 yang jujur, adil dan transparant.

Dari pantauan langsung LiputanBMR.com, terlihat warga BMR sangat antusias untuk berjumpa langsung dengan calon Gubernur Sulawesi Utara dengan nomor Urut 3 Ini. pasalnya menurut pendukung yang ada di tempat pelantikan tersebut, hanya pasangan Benny J Mamoto dan David Bobihoe Akib yang telah mengeluarkan pernyataan, siap mengawal terbentuknya Propinsi Bolaang Mongondow Raya (PBMR), yang juga di pertegas oleh Politisi Nasional partai Golkar,Victor Mailangkay dan Josh Patii, yang ikut hadir dalam acara pelantikan tersebut.

2015-09-30 14.34.52

Rombongan BeDa Saat di Sambut Dengan Tarian Adat

 

Di tempat yang sama, saat di konfirmasi oleh media LiputanBMR.com ke ketua tim pemenangan Samsuri Manoppo mengatakan bahwa tim pemenangan yang dilantik hari ini (30/9/15) adalah tim yang patut di perhitungkan, karena tidak berdasarkan paksaan dari kami, mereka datang dengan kemauan hati yang besar untuk membantu memenangkan pasangan Nomor Urut 3 ini. tegasnya.

Di Tambahkannya, kami juga siap mengawal ketat semua tahapan pilgub yang akan di selenggarakan pada tanggal 9 Desember 2015, dan akan memenangkan minimal 80% dan maksimal 100% untuk pasangan calon Nomor urut 3 Benny J Mamoto dan David Bobihoe (BeDa) untuk BMR, “Jelas Samsuri.

Sementara di waktu yg bersamaan selaku ketua tim pemenangan Dumoga Raya Aske Iroth mengatakan bahwa tim pemenangan ini menjadi unjung tombak kesuksesan pasangan calon no urut 3 ini, dan kami akan selalu mengawal di setiap detik waktu berjalan untuk kemenagan pasangan calon ini, tutupnya. (Rian_Th/Oct)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*