Aksi Tidur Saat penetapan APBD P Kotamobagu
Aksi Tidur Saat penetapan APBD P Kotamobagu

Aksi Tidur Warnai Paripurna APBD Perubahan Kotamobagu

LiputanBMR,Kotamobagu-Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, menghadiri Rapat Paripurna Penetapan APBD Perubahan, di gedung DPRD Kotamobagu, Selasa (06/10). Namun, sejumlah kepala Satuan Perangka Kerja Daerah (SKPD) hanya main ponsel bahkan ada yang tertidur nyenyak.

“Mungkin mereka tidak tertidur, tapi menghayati apa yang di paripurnakan,” gurau salah satu anggota legislatif yang kebetulan berdekatan dengan awak media.

Tokoh masyarakat Kotamobagu Irawan Damopolii, yang kebetulan mengikuti rapat paripurna pembacaan ini juga melihat sejumlah pimpinan SKPD yang tertidur di ruang paripurna. Ia kecewa melihat rapat Paripurna yang diwarnai aksi tidur nyenak oleh sejumlah Pimpinan SKPD dan pejabat lainnya. Apalagi ada pimpinan SKPD yang punya andil strategis. Seperti Kadis Dikpora dan Kadis Peridakop yang punya peran penting, karena Kotamobagu merupakan kota jasa dan pendidikan,. Terang irawan

Irawan sebagai masyarakat, mengungkapkan sangat kecewa karena hanya datang untuk tidur, dan seharusnya Wali Kota sebagai atasan bisa menegur anak buahnya.

“APBD Perubahan itu adalah roh dari pembangunan Kota Kotamobagu, mestinya pimpinan SKPD mendengar saat dibacakan bukan datang dan tidur. Memang paripurna berlangsung malam hari, namun itu sudah merupakan tugas dan tanggung jawab mereka. Dan juga ini menjadi contoh bagi DPRD agar tidak melakukan sidang peripurna hingga larut malam. Yang menyebabkan mereka ketiduran. Tutup Irawan (Oct)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*