ADM saat bersama Tim Aruman Jaya
ADM saat bersama Tim Aruman Jaya

ADM Sambut Kesebelasan Aruman Jaya

LiputanBMR,Sport-Setelah bertarung sangat tangguh dalam babak sebelumnya, dengan menaklukkan Putra Klabat 2-0 pada partai semi final, dan dilanjutkan dengan membungkam Tim Bina Taruna Manado 1-0 pada Jumat 6  November 2015 di Lapangan Lantamal VIII Kairagi. Tim asal Kotamobagu, SSB Aruman Jaya, menjungkirbalikkan ramalan banyak pihak dan lolos ke seri nasional di Jakarta mewakili Sulawesi Utara pada Liga Pelajar Piala Menpora U-14 2015.

Siang tadipun(13/11/2015) Tim Aruman Jaya megikuti Technical Meeting di Gedung Kemenpora Jakarta. Usai menghadiri Technical Meeting, Kesebelasan Aruman Jaya dan para Official di Jamu Oleh Aditya Anugerah “Didi” Moha. Setelah sebelumnya sempat kehujanan, karena adanya miss Komunikasi dengan Pihak penyelenggara sehingga panitia tidak menyediakan transportasi.

IMG_3878

ADM yang rencananya bertolak ke Manado pada malam ini, membatalkan keberangakatannya, karena selain cuaca yang masih terlihat Ekstrim, ADM juga ingin menyapa langsung para pemain dan Official Aruman Jaya. Yang telah mengharumkan nama Kotamobagu, dengan mewakili Sulawesi Utara.

Terinformasi, Hingga saat ini (13/11/2015), ADM masih bersama Kesebelasan Aruman Jaya di Hotel Grand Tropic Jakarta, untuk memberi Suport terhadap kesebelasan Aruman Jaya.

Dihubungi via Pesan Singkat BBM, Kepada LiputanBMR.com, Didi sapaan akrab ADM, mengatakan jika dirinya sangat rindu akan kebangkitan Sepakbola yang ada di BMR. Dan ini salah satu kesempatan, untuk mengagkat kembali nama BMR yang kita cintai lewat sepakbola.

IMG_3879

Didi juga berpesan kepada Punggawa yang akan bertarung, agar tidak kendur dengan cara penyambutan penyelenggara yang tidak memuaskan karena adanya kekeliruan. Dalam pesan singkat terakhirnya, ADM yang Juga Anggota DPR RI ini sempat menyebutkan, jika dirinya sangat merindukan Kejayaan Persibom.

Pembukaan seri nasional Liga Pelajar Piala Menpora U-14  2015 akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 14 November 2015. Dan Aruman Jaya menghuni Grup A bersama Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, Jawa Tengah, dan Papua.

Editor : Octav

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*