Foto Bersama Usai Pelantikan HMI Cabang BMR
Foto Bersama Usai Pelantikan HMI Cabang BMR

19 Pengurus HMI Cabang BMR di Lantik “PB HMI Dukung PBMR”

LiputanBMR,Kotamobagu-Proses regenerasi kepengurusan selalu terjadi di setiap wadah organisasi. Tidak terkecuali Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bolaang Mongondow Raya (BMR).Proses regenerasi menunjukkan terjadinya perpindahan kepengurusan dari kader yang satu ke kader yang lain.

Proses distribusi kader, dalam hal ini menjadi keharusan demi menjaga keberlangsungan roda organisasi. Begitupun yang terjadi pada HMI BMR yang baru saja membentuk kepengurusan yang baru. Sabtu (31/10/15) 19 Pengurus HMI Cabang BMR di lantik oleh Ketua Bidang PAO PB HMI Ibrahim Jumati.

Bertempat di Gedung pertemuan Hotel Senator Baru Kelurahan Kotobangon Kecamatan kotamobagu Timur, pelantikan ini dihadiri puluhan kader HMI, mahasiswa dari berbagai kampus se BMR pejabat teras Pemerintah Kota Kotamobagu serta alumni HMI.

Dengan Tema HMI Progres Membangun Daerah Untuk Umat dan Banga Demi Terwujudnya Propinsi Bolaang Mongondow Raya, Pengurus Besar (PB) menyatakan siap mendukung dan mengawal hingga terwujudnya Propinsi Bolaang Mongondow Raya (PBMR)

Peliput/Editor :Octav

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*