duo-raider-repsol-honda
duo-raider-repsol-honda

Setelah The Doctor, Giliran Marquez & Pedrosa Mendukung Indonesia Menjadi Tuan Rumah Diajang MotoGP

LiputanBMR, Jakarta – Dukungan Indonesia untuk menjadi tuan rumah MotoGP terus menguat. Setelah Valentino Rossi, giliran duo Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez yang menilai Indonesia pantas menggelar balap motor paling bergengsi tersebut.

Sepanjang akhir pekan kemarin, Pedrosa dan Marquez mengunjungi tanah air. Kedatangan mereka bukan hanya berlibur, tetapi meluncurkan motor terbaru untuk balapan musim ini.

Seperti Rossi yang datang ke Bali awal bulan lalu, fans Indonesia juga menyambut Pedrosa dan Marquez dengan hangat. Bahkan ribuan orang tidak beranjak dari tribun Sirkuit Sentul, Minggu (14/2/2016) untuk melihat secara langsung kedua pembalap kesayangannya tersebut.

“Penggemar MotoGP di Indonesia adalah salah satu yang terbesar di dunia, itu sebabnya kami harus datang. Saya tahu Pemerintah Indonesia sedang bekerja keras untuk menjadi tuan rumah MotoGP,” kata Marquez seperti dilansir laman resmi MotoGP.

“Indonesia adalah pasar yang besar. Mungkin di masa depan, tidak tahu kapan, Indonesia benar-benar bisa menggelar MotoGP,” ujar Marquez menambahkan.

Senada dengan Marquez, Pedrosa juga mendukung langkah Indonesia yang ingin menggelar MotoGP mulai tahun 2017 mendatang. Meski hingga kini belum dipastikan di sirkuit mana akan digelar.

“Masyarakat Indonesia cinta MotoGP. Mereka selalu mengikuti setiap balapan dan itu bagus. Jadi saya pikir menggelar balapan di sini akan menjadi event yang besar,” kata Pedrosa.

Sumber: Liputan 6

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*