Olah TKP di Desa Inobonto
Olah TKP di Desa Inobonto

Jasad Kepala Sekolah SMA Klabat di Lempar ke Laut Inobonto II ?

LiputanBMR,Hukrim -Teka-teki menghilangnya kepala sekolah SMA Advent Klabat Manado, Esron Sentinowu (65) terus di dalami oleh tim Resmob Manguni Polda Sulut. Alhasil, saat ini sudah ada tiga orang yang di ringkus karena di duga terkait dengan hilangnya Kepsek Smabat Esron Sentinowu.

AKP Frelly Sumampouw  menjelaskan jika Dari keterangan para pelaku, korban dihubungi Lisa Paputungan tanggal 22 Oktober sekitar pukul 15.20 Wita. Ketika korban keluar rumah menggunakan mobil Ayla, ketiga pelaku sudah membuntuti menggunakan mobil Zenia,” kata Komandan Tim IT Resmob Manguni Polda Sulut, AKP Frelly Sumampouw.

Di tambahkan Juga ,Saat berada Ditengah perjalanan,  pelaku mencegat korban kemudian memaksa turun dari mobil, dan selanjutnyab dibawa ke wilayah Pantai Inobonto II Desa Inobonto Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolaang Mongondow. Menurut para pelaku, korban dibuang di pantai tersebut setelah dihabisi,” kata mantan Kapolsek Aertembaga Kota Bitung ini.

Tak hanya dibuang, namun menurut pengakuan para pelaku, korban dibuang ke tengah laut dengan cara diberi pemberat agar tidak mengampung ke permukaan.

“Meski begitu kami tetap akan memastikan pengakuan ketiga pelaku, kami  sementara melakukan pengecekan  lokasi apakah betul di lokasi yang ditujuk ada jenasah korban atau tidak. Terangnya

Hingga berita ini dibuat, pihak kepolisian masih terus mendalami motif penculikan dan pembunuhan terhadap kepala sekola SMA Advent Klabat Manado ini.

Sumber : M.e

Editor    : Octav

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*