Selingkuh

Inilah 5 Tanda Kemungkinan Pasangan Berselingkuh

LiputanBMR.com, Jakarta – Dalam sebuah hubungan pria ataupun wanita akan kesulitan untuk memprediksi apakah pasangannya mulai membohongi atau menutupi sesuatu yang berujung pada perselingkuhan.

Terdapat studi ilmiah yang dapat mempersempit sifat secara statistik untuk mengetahui apakah suatu hubungan akan tetap berjalan dengan harmonis atau justru terjadi perselingkuhan diantara mereka. Kami mengutip rangkumannya dari Woman’s Health, Jumat (11/12/2015):

1 . Pasangan Anda membawa pulang jumlah uang yang sama

Sebuah studi terbaru dari tinjauan sosiologis Amerika menunjukkan bahwa pasangan yang sudah mempunyai pendapatan (gaji) biasanya saling mengetahui perputaran uang mereka di setiap bulannya. Namun jika salah satu dari mereka menghabiskan uang tanpa adanya rincian hal ini bisa menjadi alat ukur apakah terjadi kecurangan atau perselingkuhan diantaranya.

  1. Teman-teman yang setia

Menurut M. Gary Newman, penulis The Truth About Cheating. Teman yang dapat dipercaya, memungkinkan untuk jujur atau mengakui sesuatu yang pasangan Anda tutupi.

  1. Pasangan Anda merasa dicintai dan dipercaya

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Newman, kebanyakan pria berselingkuh karena mereka tidak merasa puas secara seksual, dan mereka mulai menggunakan emosionalnya yang mengarah ke sifat egois untuk melakukan perselingkuhan dan mencari kepuasan lain di luar sana.

  1. Dia seorang ekstrovert

Ekstrovert cenderung memilih pergi bersama dengan orang lain dan mudah dipengaruhi lingkungan sekitar. Hal ini dapat menjadi suatu tanda bahwa pasangan Anda mungkin berselingkuh karena terpengaruh oleh teman-teman atau lingkungan.

  1. Pasangan Anda tidak nampak seperti penipu

Sikap yang seperti ini sangat perlu diperhatikan dan dicermati, karena seorang yang handal dalam melakukan perselingkuhan biasanya sangat pintar menutupi banyak hal dari pasangannya. Namun jika Anda mengalami hal seperti ini, jangan biarkan diri Anda menjadi sosok yang insecure atau terlalu curiga pada pasangan Anda, karena hal tersebut akan semakin menjadikan ketidaknyamanan bagi keduanya.

Untuk mengatasi hal tersebut lakukanlah menghabiskan waktu berdua untuk sekedar mengobrol atau bertukar pikiran, agar hubungan Anda dan pasangan tetap harmonis sepanjang masa.

 

Sumber : Liputan6.com

 

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*