Jane Wauran
Jane Wauran

Ini Dia Camat Tercantik Yang Bikin Heboh Medsos

LiputanBMR-Sekilas Anda tak akan menyangka bahwa wanita cantik ini merupakan seorang pejabat. Namanya Junita Jane Wauran, ia merupakan orang nomor satu di kecamatan Madidir, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara. Jane Wauran, begitu ia akrab disapa mempunyai paras yang sangat cantik dan berbadan proporsional. Namanya kini tersohor berkat aktif di media sosial. Tak ayal si cantik yang berprofesi sebagai camat itu bikin gegerkan netizen.

Facebook jane Wauran

Facebook jane Wauran

Banyak netizen menilai bahwa ibu Camat tersebut lebih pantas sebagai artis atau semacamnya. Jane Wauran aktif memposting kegiatannya baik saat bertugas maupun diluar tugas. Ia bahkan suka mengunggah foto-foto selfie cantiknya saat liburan ke luar negeri. Jane Wauran, memang tak salah dinilai lebih pantas menjadi artis tanah air. Wajahnya begitu memukai para netizen pria, ditambah tubuhnya yang proporsional menjadikannya sempurna.

Facebook Jane Wauran

Facebook Jane Wauran

Ia adalah seorang lulusan dari SMU Negeri 2 Manado, dan kini bekerja di lingkungan PNS kota Bitung. Perempuan yang digadang sebagai camat tercantik di Indonesia itu mulai karirnya menjadi kepala Kecamatan pada bulan Juli 2014 lalu. Kini Jane Wauran menjadi seleb media sosial yang sedang hot. Camat tercantik berkacamata itu telah memperdaya banyak pria. Belum diketahui status dirinya sudah berkeluarga atau belum. Barangkali masih gadis, tentu banyak orang berbondong-bondong ingin melamarnya. Bagaimana menurut Anda, Ibu Camat Jane Wauran ini lebih cocok jadi camat atau artis?

Facebook Jane Wauran

Facebook Jane Wauran

Namun begitu, kecantikan dan jabatan yang dimilikinya, ternyata tidak membuat wanita kelahiran 1980 ini untuk berdiam diri saja. terbukti dari komentar-komentar masyarakat kecamatan Madidir, jika Camat Cantik ini selalu meluangkan waktu untuk meninjau langsung kondisi wilayah yang dipimpinnya itu.

Jane Wauran saat mininjau lokasi banjir beberapa saat lalu

Jane Wauran saat mininjau lokasi banjir beberapa saat lalu

Masyarakatpun rupanya sangat senang dengan cara kerja Camat cantik ini, karena mereka selain rajin melakukan blusukan ke semua penduduk, ternyata Wanita Jebolan SMUNDU Manado dan UNSRAT Manado ini juga sering turun bersama masyarakat dalam mengadakan kerja bakti di kecamatan Madidir.

 

10980761_1572723526301567_1689603452279996541_n

Saat meninjau Kondisi bencana

Selain itu, untuk masalah sosial, Jane Wauran terkenal dengan menyapa langsung para fakir miskin serta anak yatim piatu dan menyerahkan bantuan secara langsung kepada penerima bantuan,.

Saat menyerahkan bantun kepada anak yatim piatu

Saat menyerahkan bantun kepada anak yatim piatu

Editor : Octav

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*