Tumpukan sampah-sampah menjadi salah faktor penyebab penyakit

Reba: KLH Kurang Maksimal Dalam Penanganan Lingkungan

LiputanBMR.com -Bolmut – Tumpukan sampah-sampah menjadi salah faktor penyebab penyakit Diare di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Hal ini, d sampaikan oleh Anggota Komisi III DPRD Bolmut Reba Pontoh saat bersua dengan Awak Media ini Rabu, (1/6) mengatakan, bahwa Kantor Lingkungan Hidup (KLH) Bolmut, seharusnya dapat mlakukan antisipasi dan segera membersikan sampah-sampah yang berhamburan di depan rumah warga.”sebab saat ini sangat banyak tumpukan sampah yang kurang diperhatikan oleh instansi terkait dalam hal ini pihak KLH.

Politisi Gerindra itu menambahkan, agar KLH dapat bekerja secara maksimal dalam melakukan pembersihan lingkungan sekitar.” Sebab untuk  mengantisipasi penyakit diare yang saat ini lagi marak menyerang anak-anak balita di bolmut adalah tumpukan sampah menjadi salah satu factor utamadan  harus segera di bersikan agar penderita diare tidak akan bertambah di bolmut,” Kata Reba.

Sementara saat sejumblah media saat ingin mengkonfirmasi kantor KLH tiak ada satupun Pegawai Negri Sipil (PNS) berada di kantor tersebut, (IRM)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*