Anggota DPRD KK Komisi II Anugerah Begie CH Gobel, ST
Anggota DPRD KK Komisi II Anugerah Begie CH Gobel, ST

Begie: Pihak Alfa Baru Harus Bertanggung Jawab Atas Aset Negara Yang Telah Di Rusak

LiputanBMR, Kotamobagu – Tanggapan Serius terkait pengerusakan Aset Negara Oleh Pihak Alfa Baru mendapat respon dari Anggota DPRD Komisi II Anugerah Begie CH Gobel, ST kepada awak media LiputanBMR.com, selasa (19/04) melalui via telfon siang tadi.

Begie mengatakan bahwa ini adalah hal yang menurut saya sangat serius, karena ini perbuatan yang sangat melanggar ketentuan aturan yang telah ditentukan oleh Undang-undang.

Seharusnya pihak Toko Alfa Baru harus Kooperatif dalam menanggapi apa yang telah disurati oleh pihak dinas yang terkait, karena surat yang telah dilayangkan oleh Dinas Tata Kota tersebut berupa teguran dan sampai dengan saat ini tidak ada tanggapan sama sekali oleh pihak Alfa Baru,” terang Begie salah satu Aleg Partai Amanat Nasional ini.

Ketika di tanyai oleh awak media ini kalau mungkin pihak Alfa Baru ada Bekingan orang dalam apa tanggapannya, Begie mengatakan “kalau memang seperti itu yang terjadi, kami siap untuk turun lapangan dan mengecek langsung apa yang membuat pihak Alfa Baru selalu menjadi sangat KUMABAL terhadap pemerintah dengan kejadian ini,” jelasnya.

Peliput: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*