Ilustrasi
Ilustrasi

Ini Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

LiputanBMR,Citizen-Bekas jerawat, bercak dan noda hitam di kulit wajah sangatlah menggangu dan dapat merusak penampilan dan bisa menurunkan tingkat percaya diri seseorang. Hal ini bisa melanda siapa saja baik itu remaja ataupun orang dewasa.

Berikut cara yang mudah, alami dan ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat.

Minyak rosehip. Minyak Rosehip sarat dengan vitamin dan antioxidan yang mampu menjaga kulit tetap halus dan sehat. Meski pembuktian akan efektifitas minyak rosehip untuk menghilangkan bekas jerawat masih sedang diteliti, namun penggunaannya oleh banyak orang ternyata terbukti ampuh memperbaiki bekas jerawat, bekas luka maupun noda di kulit. Dengan penggunaan teratur (2x sehari), noda dan bekas jerawat akan perlahan-lahan hilang dan tidak terlihat lagi.

Buah lemon. Lemon adalah salah satu buah yang mampu menghilangkan bekas jerawat secara efektif, alami, mengangkat kulit mati dan merangsang pertumbuhan jaringan kulit baru. Siapkan buah lemon segar kemudian peras atau blender sehingga menjadi jus. Oleskan ke daerah muka yang memiliki bekas luka jerawat selama 3-4 menit perharinya.

Sumber : tips-trik

Editor : Octav

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*