Waspada Cuaca Buruk, Jalan Lintas Tobongon – Bai Rawan Longsor

LiputanBMR.com, Boltim – Jalan penghubung antara Kecamatan Modayag dan Nuangan tepatnya di wilayah Desa Tobongon dan Badaro Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) rawan terjadi longsor.

Hal tersebut di karenakan cuaca buruk yang melanda akhir tahun ini sangat tidak mendukung. Dari pantauan LiputanBMR.com belum lama ini, Ada beberapa titik jalan yang tertimpah longsor ringan yang ditangani 1 unit alat berat Eksafator dan 1 Dump Truk.

Namun, hal itu pun belum bisa menjamin keamanan dan keselamatan para pelintas. Sebelumnya, longsor berat juga pernah terjadi di Jalan Badaro. Akibatnya, badan jalan sepanjang kurang lebih 40 meter roboh dan mengakibatkan jalan terputus.

Dari kejadian itu, informasi yang berhasil dirangkum, satu kendaraan beroda empat jenis Avanza berwarna putih ikut terbawa dengan longosor tersebut. All hasil tak ada korban dengan luka berat hanya saja syok akan kenjadian berbahaya itu.

Sejauh ini, kendaraan roda empat jenis kijang dipastikan belum bisa melintasi jalan penghubung tersebut. Belum juga di ketahui pasti penyebab terjadinya longsor. Namun dengan itu, bagi yang memilih untuk melintas di jalan penghubung antara Kecamatan Modayag – Nuangan, agar selalu berhati – hati dan berkonsentrasi dalam berkendara. (Ryan)

Komentar Facebook

Komentar

KPUD Bolmut

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*