Wakil Bupati Boltim Saat Memimpin Apel Korpri
Wakil Bupati Boltim Saat Memimpin Apel Korpri

Wakil Bupati Minta Jaga Kesetiakawanan Korps Pegawai

LiputanBMR, Boltim – Bolaang Mongondow Timur, Rusdi Gumalangit Senin (18/04) kemarin memimpin langsung pelaksanaan apel korpri untuk aparat pemerintahan di wilayah itu. Dalam pelaksanaan tersebut, Rusdi mengatakan kalau apel Korpri adalah bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pembinaan Pegawai Negeri Sipil, agar menjadi korps yang tangguh dan berkualitas, mampu tampil di setiap keadaan dan menjadi pelopor terdepan dalam menunjang program pemerintah.
“Korpri tidak hanya sebuah simbol organisasi yang mengukuhkan dirinya sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat, tapi juga pengabdiannya, dengan berani mereformasi diri untuk mengembangkan diri dan mementingkan kualitas pelayanan demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Rusdi.

Wakil Bupati Boltim Drs Rusdi Gumalangi tsaat membacakan sambutan dalam pelaksanaan Apel Korpri pagi tadi

Wakil Bupati Boltim Drs Rusdi Gumalangi saat membacakan sambutan dalam pelaksanaan Apel Korpri pagi tadi

Dalam kesempatan itu, Rusdi juga mengajak kepada seluruh anggota Kopri untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, guna memaksimalkan roda pemerintahan.

Masih dalam kesempatan itu, dirinya juga mengingatkan kepada para peserta apel korpri untuk meningkatkan disiplin kerja, dan senantiasa selalu menjaga kesetiakawanan korps.

“Saya menghimbau kepada kita semua untuk selalu menjaga kerukunan dan kedamaian, mempererat persaudaraan agar persatuan dan kesatuan di Bolaang Mongondow Timur tetap terpelihara. Jangan kita berikan peluang sekecil apapun kepada oknum atau kelompok yang ingin mengganggu stabilitas daerah ini” tegasnya.

Ratusan PNS yang mengikuti Apel Kopri pagi tadi

Ratusan PNS yang mengikuti Apel Kopri pagi tadi

Terakhir Beliau  mengingatkan agar para PNS senantiasa meningkatkan kualitas, kinerja serta menunjukan loyalitas kepada pimpinan.

“Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, tugas pokok dan fungsi yang harus kita lakukan salah satunya adalah disipilin sebagai PNS, disiplin yang bukan semata terkait kehadiran namun yang tak kalah penting adalah kinerja.” pungkasnya.
Tampak hadir dalam apel tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Boltim Ir. Hi. Muhammad Assagaf, Para Asisten Sekda, Para Staf Ahli Bupati, Pejabat Eselon II,III dan IV beserta Jajaran Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kabupaten Boltim.

Peliput: Muliady Sugeha

Redaktur: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*