Wakil-Bupati-Boltim
Wakil-Bupati-Boltim

Wakil Bupati Boltim Minta Mesin Sidik Jangan Di Rekayasa

LiputanBMR, Boltim – Untuk mengecek kehadiran PNS dan Honorer ditiap SKPD, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur meminta daftar Hadir Online dan manual agar diterapkan dalam menunjang pengawasan kinerja ASN dalam segi kehadiran.

Hal ini disampaikan langsung oleh Wabup Rusdi Gumalangit rabu, (13/04), saat bersua dengan awak media LiputanBMR.com, “dia meminta kesadaran dari semua PNS agar mesin sidik jari jangan direkayasa karena akan berimbas bagi kepala dinas, badan, kantor, maupun bagian saat pemeriksaan akan dilakukan oleh tim auditor nanti.

Rusdi juga menambahkan, untuk mengecek kehadiran PNS maupun Honorer dirinya meminta, terkait kehadiran yang diberlakukan bukan hanya rekapitulasi daftar hadir secara online namun juga menggunakan yang manual dan di pantau setiap pekan.

Hal ini dimaksudkan supaya nantinya ada hal yang terjadi tidak diinginkan bersama, maka kami tindak lanjuti dengan sanksi tegas kepada yang bersangkutan tanpa pandang bulu kalau ternyata ada yang terbukti melakukan rekayasa mesin sidik jari tersebut,” tutup Rusdi.

Peliput: Mulyadi Sugeha

Redaktur: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*