Sahcrul Mamonto dan Medy Lensun
Sahcrul Mamonto dan Medy Lensun

SMILE Serukan Perdamaian “Pendukung Jangan Terprovokasi”

LiputanBMR,Boltim – Meningginya suhu politik yang terjadi di Bolaang Mongondow Timur(Boltim) ternyata membuat Salah Satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim ini prihatin dengan situasi yang terjadi akhir-akhir ini, di karenakan sering terjadi kontak fisik antara sesama warga Boltim yang disebabkan berbeda Pilihan.

Pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Nasdem kepada LiputanBMR.com mengatakan jika hal ini perlu diluruskan dengan pesan damai untuk para masyarakat Boltim.

“Kita Semua merupakan saudara, bukan sebagai potongan yang dipisahkan, marilah menjaga kedamaian, jangan dicerai beraikan oleh perbedaan Pilihan. Sehingga kita sudah melupakan kerukunan yang sudah terbangun selama ini” Pinta Sachrul

Dirinya juga menghimbau dan meminta kepada seluruh Smile Lover’s untuk tetap bersabar dan dapat menahan diri, mengutamakan tali persaudaraan.

Hingga saat ini, walau pendukungnya sendiri banyak yang menjadi korban pelemparan dan amukan dari pendukung pasangan lain, Sachrul tetap meminta agar pendukung yang di kenal Smile lover’s ini agar dapat menahan diri dari Provokasi yang bisa memperkeruh suasana.

“Untuk Simpatisan Smile, saya minta agar dapat menahan diri, serta terus berdoa dalam kesabaran demi mencapai cita-cita kita yang Mulia. Selain itu jangan termakan provokasi yang bisa mengeruhkan suasana”. Tutup Alul

Peliput/Editor : David/Octav

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*