Simpatisan SMILE yang menjadi Korban
Simpatisan SMILE yang menjadi Korban

Simpatisan SMILE Kembali Jadi Korban Pelemparan

Liputan BMR,Boltim-Aksi pelemparan terhadap pendukung salah satu calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim kembali terjadi. Belum selesai persoalan laporan pelemparan yang menimpa Nadia Bambang dan Iriani Mondong beberapa saat lalu di desa Togid kecamatan Tutuyan, kali ini Sabtu (14/11/2015) Pukul 20:00 bertambah lagi aksi kekerasan dengan melempar batu terhadap simpatisan.

Setidaknya ada Empat Simpatisan yang kali ini menjadi Korban Pelemparan di desa yang sama. Yaitu desa Togid Kecamatan Tutuyan. Salah satu Korban adalah wanita paru baya, Serni Sihure (52) warga desa Jiko Kecamatan Nuangan.

Kejadian tersebut terjadi saat para simpatisan hendak kembali ke rumah, usai menghadiri Kampanye Dialogis Pasangan Calon Bupati Boltim Nomor Urut 2, Sam Sachrul Mamonto dan Medy Lensun di Kecamatan Kotabunan.

Keempat korban pelemparan tersebut semuanya mengalami cedera dan pendarahan yang sangat serius di bagian kepala, sehingga harus mendapat beberapa jahitan dari pihak medis.Dari keterangan para saksi ada beberapa pelaku yang identitasnya sudah dikantongi.

David/Octav

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*