20150728_152330

Sejumlah Pengurus DPW PAN Sulut dan DPD PAN Kotamobagu Berkunjung Di Kediaman Pasangan Calon SeRius

LiputanBMR.com, Boltim – Pengurus DPW PAN Sulut dan sejumlah pengurus DPD PAN Kotamobagu menemui pasangan calon bupati dan wakil bupati Sehan Salim Lanjar dan Rusdi Gumalangit di kediamannya, kemarin (28/7). tempat yang juga menjadi sekretariat tim pemenangan SeRius.

Kunjungan yang di sambut langsung oleh Eyang, sapaan akrap Calon Bupati ini, terlihat unsur pimpinan DPW PAN Sulawesi Utara yang di pimpin oleh Wakil Ketua DPW PAN Samsudin Dali, Sedangkan untuk Pengrus DPD PAN Kotamobagu di hadiri Begie Ch Gobel, terlihat juga Ketua DPDR Kotamobagu Ahmad Sabir dan sejumlah pengurus.

Dalam pertemuan ini sesuai amatan LiputanBMR.com, terlihat sejumlah pengurus saat berbincang dengan Enyang, membicarakan terkait pencalonan pasangan calon SeRius, dalam sela-selah perbincangan sejumlah pengurus memberikan support dan dukungan untuk memenangkan pasangan Sarius dalam mengamankan Surat Keputusan (SK) yang di tanda tangani lansung oleh ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

Sempat juga membahas terkait kedatangan Anggota DPR RI Yasti Soeprejo dari partai PAN dan Ir Hj. Tatong Bara yang tersirat kabar sudah tidak lagi menjabat sebagai ketua DPW PAN Sulut, saat mendampingi pasangan calon sahrul mamonto dan medi lensun saat melakukan konvoi,

Maksud dan tujuan pengurus DPW PAN Sulut Dan DPD PAN Kotamobagu tidak lain untuk mengamankan keputusan partai yang menjadi kewajiban keder,

“kedatangan kami agar kosentrasi kader dan simpatisan dalam proses pemilihan secara serentak baik pemilihan Gubernur, Walikota dan Bupati untuk menyatukan barisan agar bisa mengamankan dan menjalankan keputusan partai,” singkat Dali. (Mulyadi/Win)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*