url

Sehan – Rusdy Silaturahmi Dengan Umat Kristiani

LiputanBMR ,Boltim – Pasangan calon bupati dan wakil bupati pilbup Bolaang Mongondow Timur 2015-2020, Sehan Landjar dan Rusdy Gumalangit beberapa waktu lalu mendatangi desa Kapopoy Kecamatan Modayag. Maksud dari kedatangan mereka adalah untuk menunjukkan toleransi terhadap umat beragama yang ada di di desa tersebut.

Kunjungan sehan pada saat itu bertepatan dengan di selenggarakannya ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Oikumene, yang di selenggarakan oleh empat gereja. Yaitu Gereja Masehi Advent Hari Ke Tujuh, Gereja Katholik,Gereja Masehi Injil di Bolaang Mongondow dan Gereja Pantekosta.

Saat menjumpai umat Kristiani di tempat tersebut, Sehan memberi apresiasi yang sangat tinggi terhadap toleransi beragama yang di tunjukkan oleh ke empat golongan yang ada di desa tersebut. Sekaligus mengajak kepada seluruh wagra desa di Kapopoy untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2015 nanti.

Di tempat terpisah petinggi agama dan Kepala desa di Kapopoy memberi aspresiasi balik kepada Bupati Bolaang Mongondow Timur tersebut. Karena sampai saat ini toleransi umat beragama di daerah yang di pimpin Eyang masih sangat terjaga dan dalam keadaan kondusif. Dan itu hasil dari cara memimpin yang baik, yang telah di tunjukkan Bupati Bolaang Mongondow Timur tersebut.(Mulyadi/Oct)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*