IMG_20150830_230531

Bupati Pimpin Upacara HUT RI Ke 70 di Boltim

LiputanBMR.com, Boltim –  Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-70 yang pelaksanaannya dipusatkan di Lapangan Pondabo Tutuyan pada Senin (17/08) hari ini, dipimpin langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar didampingi first lady Boltim Ny. Nursiwin Dunggio, Wakil Bupati (Wabup) Medy Lensun dan serta ketua DPRD Boltim Sam Sachrul Mamonto.

IMG_20150830_230644

Terlihat Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Salim Landjar Saat Memimpin Upacara

Dari pantauan wartawan, upacara tersebut dimulai pukul 10.00 wita, didahului laporan komandan upacara kepada Bupati Sehan Landjar, dilanjutkan dengan penghormatan kebesaran, dan disusul bunyi klakson kendaraan serta sirene ambulance.

Kemudian, pembacaan Naskah Proklamasi oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim, Sam Sachrul Mamonto dan mengheningkan cipta dipimpin Inspektur Upacara. Selanjutnya pembacaan doa oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakemenag), Subakti Ali.

IMG_20150830_230612

Bupati Dan Wakil Bupati Berfoto Bersama Penggera Bendera Di Upacara Hut RI Ke 70

Adapun puncak peringatan upacara HUT RI yaitu pengibaran sang saka Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Pakibraka) yang terdiri atas Kelompok barisan 8 dan Kelompok barisan 17. Upacara diakhiri dengan persembahan lagu Nasional Oleh Korps Musik bambu. Selesai upacara dilanjutkan foto bersama para oejabat teras pemkab boltim dan dilanjutkan dengan pesta rakyat yakni wisata kuliner perayaan ketupat sepanjang Desa Tutuyan. (Mulyadi S)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*