Sehan Salim Landjar ( Bupati Boltim )
Sehan Salim Landjar ( Bupati Boltim )

Sehan pastikan pembangunan jalan lingkar togid tombolikat berjalan 2016

LiputanBMR.com, Boltim – Pembangunan jalan lingkar togid tombolikat ,dipastikan bupati boltim sehan lanjar sh dilaksanakan tahun ini karna sudah di anggarkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja  Daerah (APBD) 2016.

Hal ini disampaikannya saat menyempatkan diri menyapa dan berbincang dengan warga masyarakat, beserta sejumlah wartawan di seputar jalan dua jalur desa tutuyan rabu 16/3 kemarin

Lebih lanjut Eyang menyampaikan, panjang jalan yang di buat 1,1 Km (kilometer) dengan sumber dana dari APBD senilai Rp. 7 miliar sampai 8 miliar. Ini sudah masuk dalam perencanaan jalan lingkar pantai desa togid, desa tutuyan, dan tombolikat.

Eyang menambahkan ditahun anggaran ini, pemerintah daerah juga menyusun program untuk jalan dua jalur di desa tutuyan dan akan dibuat median jalan yang akan dibuat lampu penerang jalan.

Jumlah anggaran tersebut sebesar Rp 5 miliar , setiap 50 meter dipasang 1 tiang lampu ungkap bupati.

Saya berkeinginan wajah ibu kota daerah bolaang mongondow timur untuk tahun depan sudah terbentuk total, ’’ujar eyang’’.

Untuk pembangunan ibu kota ditahun 2017 kita berencana untuk menyiapkan dana sekitar Rp 200 miliar, seperti pembangunan kantor, jalan ibu kota, dan fasilitasnya, tutup bupati. (mulyadi)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*