Bupati-Boltim-saat-bersama-dengan-sejumlah-SKPD-di-hotel-Sutan-Raja
Bupati-Boltim-saat-bersama-dengan-sejumlah-SKPD-di-hotel-Sutan-Raja

Sehan: Evaluasi Kinerja SKPD Boltim Sangat Penting Di Periode Yang Baru Saya

LiputanBMR, Boltim – Apel perdana Bupati terpilih Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar Jum’At Kemarin (19/02) yang bertempat di lapangan tutuyan 2 bersama dengan seluruh PNS dan para Sangadi yang ada di pemerintahan bolaang mongondow timur.

Dalam sambutannya bupati mengatakan, bahwa saya akan mengevaluasi setiap pejabat-pejabat yang berada di lingkungan pemerintahan Kaabupaten Bolaang Mongondow Timur yang dinilai sudah tidak maksimal kerjanya.

Lebih lanjut bupati mengatakan adapun kinerja pejabat yang akan di evaluasi dilihat dari kinerjanya selama lima bulan ini yang saya tinggalkan dan sudah kelihatan tidak maksimal lagi, dan tentunya akan di perbaiki pada masa pemerintahan saya sekarang.

Tidak hanya itu, Bupati juga menjelaskan jika saat ini boltim harus menjadi daerah yang lebih baik, sehingga butuh pejabat yang bisa bekerja secara maksimal dan profesional dalam kinerja yang telah di emban.

Adapun hal itu pada Pilkada Serentak kemarin ada beberapa pejabat PNS yang terlibat langsung untuk ikut serta berpolitik praktis dan hal tersebut telah bertentangan dengan Undang-undang terkait displin PNS atau ASN yang terkait,” Tutupnya.

Peliput: DeX

Redaktur: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*