xcv x

Sachrul : Saya Siap Maju Bersama PDI-P

LiputanBMR.com, Boltim – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang tidak lama lagi akan di selenggarakan, tensi Politik makin meninggi, tak terkecuali di internal Partai politik yang nantinya akan mengusung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Seperti halnya Partai Amanat Nasional Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Santer Kabar beredar bahwa hampir pasti tidak akan mengusung sang Ketua DPC Boltim Sam Sachrul Mamonto S.Sos, yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kab, Boltim.

Sam Sachrul Mamonto kepada media ini membenarkan kalau dirinya siap maju bersama Medy Lensun meski tanpa rekomendasi dari PAN. “Saya siap maju bersama PDI Perjuangan sebagai Balon Bupati Boltim. Meski tak di dukung PAN. PDI-P adalah partai komit dengan putusan mereka,” singkat Mamonto yang juga mantan Ketua KPU Bolmong ini.

Perlu dikatahui PDI-P telah mengeluarkan rekomendasi sekaligus instruksi yang dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan tertanggal 27 Juni 2015 Nomor 319/IN/DPP/VI/2015 yang menetapkan Sachrul Mamonto S,Sos sebagai Calon Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dan Medy Lensun, ST sebagai Wakil Bupati Boltim periode 2015-2020 (SB/Win)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*