Sahcrul Mamonto dan Medy Lensun
Sahcrul Mamonto dan Medy Lensun

Sahrul : Berkas Pengunduran Diri Menunggu Persetujuan Gubernur

LiputanBMR,Boltim – Simpang siur tentang sengaja di perlambatnya pengunduran diri Ketua DPRD Bolaang Mongondow Timur Sam Sahrul Mamonto, malam kemarin (14/10/2015) di bantah langsung oleh yang bersangkutan saat bersua dengan awak media LiputanBMR.com di kediamannya.

Sam Sahrul Mamonto yang akrab di sapa Alul , menerangkan jika berkas pengunduran dirinya sebagai ketua DPRD Bolaang Mongondow Timur sudah di selesaikan sejak dua pekan kemarin. Di tambahkan juga, bahwa berkas tersebut sudah di serahkan , dan sekarang tinggal menunggu untuk di proses  gubernur. Dalam hal ini menunggu persetujuan Gubernur.

“Berkas pengunduran diri saya sudah di selesaikan dan tidak ada yang kurang. Hanya saja tinggal menunggu persetujuan Gubernur, untuk selanjutnya di serahkan ke Komisi Pemilihan Umum. Terang Calon Bupati Bolaang Mongondow Timur Nomor Urut 2 yang berpasangan dengan Medy Lensun dengan jargon SMILE ini.

Sebelumnya, pihak KPU melalui Divisi Data Abdul Kadir Bahcmid, meminta dan menghimbau pada semua pasangan calon yang harus mengundurkan diri dari jabatan sebelumnya agar segera melengkapi berkas yang harus di lengkapi, agar tidak berstatus Tidak memenuhi Syarat (TMS).(Oct)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*