Moh Rudy Mokoginta
Moh Rudy Mokoginta

Rudy : Saya Bukan Titipan Partai Politik

“saya juga selalu mengingatkan para ASN di Boltim agar bersifat netral”

LiputanBMR,Boltim – Isu yang menerpa Pj Bupati Bolaang Mongondow Timur Mohammad Rudy Mokoginta bahwasanya dirinya adalah utusan salah satu Partai politik besar, dan dengaja ditempatkan di kabupaten Bolaang Mongondow Timur di bantah.

Bersua di Rumah dinas dengan awak media LiputanBMR.com, Rudy menerangkan, jika dia adalah murni pejabat Birokrasi Eselon II yang memang ditugaskan oleh pemerintah lewat Kemendagri, untuk menjadi Pejabat Bupati Bolmong Timur sementara. Karena saat ini Boltim masih melangsungkan tahapan pilkada.

“Saya bukan titipan partai Politik. Saya adalah seorang pejabat Birokrasi yang ditugaskan sementara Untuk memimpin kabupaten Bolaang Mongondow Timur, karena daerah ini sedang melaksakan Pilkada” Terang Rudy

Ditambahkan juga, jika dia sendiri selalu mengajak para aparatur Negara di Boltim agar selalu bersikap netral dalan menempatkan diri.

“saya juga selalu mengingatkan para ASN di Boltim agar berusaha dan selalu menempatkan diri pada tempatnya. Yaitu bersikap netral dalam tahapan pemilihan Bupati Boltim”

Diketahui sejak menjabat Bupati Boltim, Rudy beberapa kali melakukan maneuver berbahaya, dengan melakukan Rolling Jabatan serta mengganti aparat desa. Hingga membuat masyarakat curiga akan gerakannya tersebut, dan dituding sebagai Bupati Kiriman Partai Politik, dan membantu salah satu pasangan calon.

Peliput/Editor : Octav

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*