kpu

Pilkada Boltim Batal Di Tunda 2017

LiputanBMR.com, Boltim – dengan mendaftarnya tiga pasang bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, yakni Sehan Salim Landjar dan Rusdi Gumalangit, Candra Modeong dan Supraman Datunsolang, kemudian , Sam Sahrul Mamonto dan Meddy Lensun, Pemilihan kepala daerah Boltim bisa di langsungkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di tahun ini.

Pendaftaran yang di buka KPU tiga hari sejak sabtu kemarin (1/8), sampai pada Senin (3/8), akhirnya di hari terakhir tiga pasang calon mendaftarkan diri di kantor KPU Boltim.

Pasangan Sehan Salim Landjar dan Rusdi Gumalangit (SeRu) pasangan calon yang mendaftarkan diri pertama yang kemudian di susul oleh pasangan calon Candra Modeong dan Supraman Datunsolang (BerCanDa), sedangkan pasangan Sam Sahrul Mamonto (SmiLe) mendaftar terakhir.

Dengan terlaksanan proses pendaftaran tersebut,maka sudah dipastikan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati akan berlangsung, sebagai mana yang disampaikan oleh komisioner KPU Bolaang Mongondow Timur Awaludin Umbola”bahwa dengan terselenggaranya pendaftaran tiga pasang calon tersebut,untuk selanjutnya pada besok selasa (4/8/2015), akan disusul oleh tes kesehatan di Rumah Sakit Prof. Kandow,” kata Umbola kemudian masuk pada proses tahapan demi tahapan selanjutnya. (Mulyadi/Win)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*