Suasana Dzikir
Suasana Dzikir

Peringati 1 Muharam 1437 Hidjriah SSM Gelar Dzikir Akbar

LiputanBMR,Boltim – Dalam rangka memperingati 1 Muharam 1437 Hidjriah, Sam Sahcrul Mamonto, calon Bupati Bolaang Mongondow Timur Nomor Urut 2 menggerlar Dzikir bersama di kediamannya di desa Modayag Kecamatan Modayag.

Dzikir yang di laksanakan(16/10/2015) tersebut di hadiri oleh seluruh masyarakat desa Modayag dan sekitarnya. Serta simpatisan dari semua pasangan calon dan simpatisan dari pasangan SMILE (Sahcrul Mamonto dan Medy Lensun).

Dalam Djikir tersebut, Ustad Dani pontoh selaku penceramah mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang hadir, agar dapat saling menjaga kerukunan yang sudah terbina dari dulu. Jangan karena memon pilkada, sehingga membuat masyarakat menjadi bermusuhan satu sama lain.

Sahcrul Mamonto Sendiri selesai mengadakan Dzikir tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bisa menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani. Menurut sahcrul itu sangat penting, mengingat semua masyarakat yang ada di Bolaang Mongondow Timur saat ini di hadapkan dengan pemilihan Bupati, dan sangat rentan terjadi konflik antar sesama masyarakat, hanya karena berbeda dukungan.

Selain itu Sahcrul juga sangat senang dan terharu, karena ternyata bukan hanya simpatisannya yang menghadiri Dzikir tersebut, tetapi sangat banyak simpatisan dari pasangan lain yang turut hadir. Karena ini memang bukan acara kampanye sehingga semua saya undang, untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan juga bisa menjaga tali silaturahmi sesama umat beragama.

Usai Dzikir juga, ada peristiwa mengharukan yang terjadi di lokasi tersebut. Dimana ada orang misterius, yang datang menyerahkan sumbangan kepada salah satu simpatisan yang sempat di usir beberapa waktu lalu di Desa Kali Putih. Di Tanya mengenai siapa yang memberikan sumbangan dan bantuan tersebut, Sahcrul saja mengaku tidak mengenalnya. Namun salah satu warga mengatakan, jika itu berasal dari salah seorang Simpatisan SMILE yang tidak mau mengumbar identitasnya. (Oct)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*