Sehan Salim Landjar ( Bupati Boltim )
Sehan Salim Landjar ( Bupati Boltim )

Pemkab Boltim Terapkan Hari Sabtu Terhitung Hari Kerja Mulai 1 April 2016

LiputanBMR, Boltim – Terpilihnya kembali Sehan Landjar SH pada pemilihan bupati kabupataten bolaang mongondow timur 9 desember kemarin, banyak hal yang menjadi visi/misinya yang akan di lakukan diantaranya tentang penambahan jumlah hari kerja sampai hari sabtu.

Hal ini memang banyak menuai tanggapan dari berbagai pihak, ada yang pro dan ada pula yang kontra apabila pemberlakuannya akan benar-benar diterapkan oleh pemkab boltim nantinya.

Saat media LiputanBMR.com meminta konfirmasi melalui via telfon kamis (24/03) bupati mengatakan, insALLAH saya dalam waktu dekat akan terapkan program saya ini, terkait adanya setuju dan tidak setuju merupakan motifasi bagi saya agar bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat boltim,” ujarnya.

Alasan saya dalam hal ini logis karna banyaknya pekerjaan di SKPD Boltim harus bisa teratasi, tanpa mengurangi hak dari para PNS karena masalah pekerjaanpun sudah di topang dengan kenaikan TKD agar kesejahteraan mereka juga terpenuhi,” jelas Sehan.

Sementara itu di tempat terpisah Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkab Boltim “Hamdi Egam mengatakan, insALLAH pemberlakuan terkait keputusan Bupati dalam penambahan hari sabtu sebagai hari kerja akan di uji mulai terhitung per tanggal 1 april pekan depan,” tutupnya.

Peliput: Mulyadi Sugeha

Redaktur: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*